Cara Top Up Flazz BCA Via Dana

Tahukah kalian, Cara Top Up Flazz BCA Via Dana sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi dana itu sendiri. Karena dalam prosesnya pembaca hanya perlu membuka aplikasi dana dan melakukan top up saldo brizzi dengan no rekeningnya.

Guna membantu pembaca dalam mengisi saldo Flazz BCA, maka pada kesempatan kali ini akan disampaikan panduan dari Cara Top Up Flazz BCA Via Dana.

Jika pembaca merupakan nasabah yang baru menggunakan kartu Flazz BCA, maka simak pembahasannya selengkapnya pada uraian dibawah ini.

Flazz BCA Adalah

Cara Top Up Flazz BCA Via Dana

Flazz BCA merupakan kartu transaksi multifungsi yang dikeluarkan oleh BCA, dilengkapi dengan teknologi chip RFID untuk memudahkan pengguna saat melakukan pembayaran nontunai.

Kartu ini memiliki masa berlaku hingga 10 tahun sejak transaksi terakhir. Sementara Flazz dengan logo baru mampu bertahan 10 tahun dari tanggal produksi. 

Kartu ini dapat dimiliki oleh siapapun tanpa perlu menjadi nasabah BCA dan bisa didapatkan di berbagai tempat seperti di mesin BCA

Kartu Flazz BCA bisa kalian dapatkan di berbagai tempat, misalnya di mesin BCA. Untuk prosedur membelinya, bisa kunjungi artikel Cara Beli Kartu Flazz BCA Di Mesin.

Syarat Top Up Flazz BCA Via Dana

Cara Top Up Flazz BCA Via Dana

Sebelum melakukan tahapan dari Cara Top Up Flazz BCA Via Dana, terdapat beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi oleh pengguna, agar proses dapat berjalan dengan lancar.

Agar dapat segera dipersiapkan, berikut beberapa syarat Top Up Flazz BCA Via Dana :

  • Memiliki akun DANA Premium
  • Menyediakan saldo di dalam Akun DANA
  • Mengetahui no Flazz BCA milik pengguna
  • Memiliki aplikasi BCA Mobile
  • Terhubung dan akses internet

Setelah semua syarat Top Up Flazz BCA tersebut sudah kalian penuhi, maka prosedurnya dapat dilakukan melalui platform dompet digital tersebut.

Jika belum mengerti bagaimana langkah-langkah lengkapnya, maka silahkan simak pada pembahasan selanjutnya.

Cara Top Up Flazz BCA Via Dana

Cara Top Up Flazz BCA Via Dana

Karena pembaca sudah mengetahui beberapa informasi penting mengenai Top Up Flazz BCA, maka tibalah saatnya bagi kalian untuk memahami bagaimana Cara Top Up Flazz BCA Via Dana.

Tentu saja prosesnya dapat berjalan dengan mudah dan proses pengisiannya pun juga cukup cepat. Agar bisa mengaplikasikannya secara lancar, berikut langkah-langkah yang bisa coba kalian ikuti : 

1. Buka Aplikasi DANA

Cara Top Up Flazz BCA Via Dana yang pertama harus pengguna lakukan yakni dengan membuka akses aplikasi Dana terlebih dahulu.

Namun sebelum itu, pastikan jika saldo Dana milikmu lebih dari cukup dan jangan lupa pastikan akses internet sudah terhubung agar proses dapat berjalan dengan lancar.

2. Pilih Menu Kirim

Jika sudah berhasil, silahkan masuk ke tampilan utama aplikasi Dana dengan mengklik โ€œKirimโ€ baik itu pada bagian atas atau juga bisa melalui Transfer Via Bank pada bagian bawahnya.

3. Klik Tambah Ke Rekening Bank

Jika sebelumnya pengguna belum pernah melakukan transfer ke rekening bank BCA, maka kalian dapat menambahkan terlebih dahulu dengan cara โ€œklik Tambah Ke Rekening Bankโ€.

4. Lengkapi Informasi Bank

Tahap selanjutnya, silahkan lengkapi saja informasi bank mulai dari nama bank, disini pengguna cukup pilih saja Bank BCA 

Kemudian masukkan juga no rekening pada kolom tersedia, jika sudah benar semua maka selanjutnya klik โ€œSimpan & Lanjutโ€.

5. Tentukan Nominal Kirim Uang

Kemudian berlanjut ke tahap selanjutnya, silahkan tentukan besaran transfer sesuai dengan keinginan kalian dan jika sudah semua, tinggal klik โ€œBayarโ€.

6. Klik Bayar

Langkah berikutnya tinggal klik โ€œBayarโ€ dan dilanjutkan dengan memasukkan PIN Dana, sampai disini pengguna sudah berhasil melakukan transfer uang ke rekening BCA.

7. Buka Aplikasi BCA Mobile

Kemudian buka aplikasi BCA Mobile dan dilanjutkan pilih m-BCA. Nantinya akan muncul beberapa opsi menu yang sudah disediakan pada tampilan utamanya, silahkan klik Flazz.

8. Tempelkan Kartu Flazz

Tempelkan kartu Flazz di bagian belakang perangkat ponsel, namun sebelum itu silahkan aktifkan terlebih dahulu fitur NFC agar ponsel milikmu dapat membacanya.

10. Klik Top Up

Berikutnya akan muncul detail atau rincian saldo yang dimiliki, untuk melakukan isi ulang, langsung saja pilih Top Up Flazz.

11. Isi Sumber Dana Dan Nominal Top Up 

Lanjut isi sumber dana, kemudian tentukan nominal top dengan cara klik opsi yang tersedia atau bisa juga dengan memasukkan nominal lain.

13. Masukkan PIN m-BCA

Untuk menyelesaikan transaksi ini, silahkan masukkan PIN m-BCA dengan benar. Selamat Cara Top Up Flazz BCA Via Dana sudah berhasil dilakukan.

Keuntungan Top Up Brizzi Lewat Dana

Hampir sama dengan saat melakukan prosedur Cara Top Up Flazz BCA Via Shopee, Top Up Flazz BCA Via Dana juga memiliki keuntungan-keuntungan yang bisa pengguna peroleh.

Berikut beberapa keuntungan yang dimaksud : 

  • Kemudahan

Prosedur Cara Top Up Flazz BCA via Dana dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui aplikasi Dana, sehingga pengguna tidak perlu pergi ke ATM atau merchant fisik.

  • Keamanan

Dana sudah menggunakan sistem keamanan yang terjamin, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi kebocoran data atau potensi penipuan.

  • Transparansi

Setiap transaksi yang pengguna lakukan akan tercatat dengan jelas di aplikasi Dana, sehingga kalian dapat melacak riwayat transaksi dengan mudah.

  • Promo dan Cashback

Pengguna Dana kerap kali mendapatkan promo maupun cashback untuk setiap transaksi yang dilakukan, termasuk saat melakukan top up Flazz BCA.

Demikianlah penjelasan yang dapat disampaikan mengenaiย  Cara Top Up Flazz BCA Via Dana . Kunjungi juga artikel lainnya yakni Cara Mengambil Uang di Flazz BCA.

Eshter

Suka menulis dan membahas artikel yang berhubungan dengan finansial dan perbankan untuk menambah wawasan dimasa yang akan datang

Bagikan:

Tags: