Cara menjadi nasabah prioritas BCA bisa diketahui dengan membaca artikel di bawah ini hingga tuntas. Diketahui bahwa menjadi nasabah prioritas bank tentu adalah impian banyak orang. Sebab, kalian bisa mendapatkan pelayanan yang istimewa dari pihak perbankan.

Layanan istimewa tersebut seperti promo dan informasi tentang produk lebih dulu dibanding nasabah biasa. Disediakan pula fitur-fitur yang lebih baik seperti suku bunga yang rendah, kemudahan transaksi internasional, hingga konsultasi dengan tim khusus.

Nah, untuk bisa menjadi nasabah prioritas, kalian perlu menyimak uraian dibawah ini yang membahas mengenai Cara menjadi nasabah prioritas BCA beserta informasi lainnya.

Cara Menjadi Nasabah Prioritas BCA

Cara Menjadi Nasabah Prioritas BCA

Sebagai salah satu lembaga perbankan terpopuler di Indonesia, BCA telah memberikan berbagai layanan yang memudahkan nasabahnya. Salah satu layanan eksklusifnya yaitu BCA Prioritas. 

BCA Prioritas sendiri merupakan suatu layanan perbankan prestisius yang secara khusus diberikan untuk nasabah BCA yang terpilih. 

Jika pembaca ingin menjadi bagian dari nasabah tersebut, alangkah lebih baiknya untuk mengetahui Cara menjadi nasabah prioritas BCA berikut : 

1. Memenuhi kualifikasi

Perlu diketahui bahwa BCA Prioritas hanya ditujukan untuk nasabah dengan tingkat kekayaan dan penghasilan yang tinggi. 

Biasanya, ada persyaratan minimal terkait jumlah tabungan, investasi, hingga penghasilan bulanan yang wajib dipenuhi untuk memenuhi kualifikasi.

Melansir website resmi BCA, terdapat 2 kualifikasi utama agar kalian bisa menjadi nasabah BCA Prioritas, yaitu jumlah saldo dan undangan.

Undangan yang dimaksud adalah, pihak BCA akan mengirimkan penawaran kepada nasabah untuk menjadi anggota nasabah BCA Prioritas.

Sedangkan untuk syarat saldo minimal untuk menjadi nasabah BCA Prioritas adalah memiliki rata-rata saldo gabungan 3 bulan terakhir minimal Rp1 miliar.

2. Kunjungi cabang BCA Prioritas

Cara menjadi nasabah prioritas BCA yang selanjutnya adalah, kalian perlu mengunjungi kantor cabang terdekat untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang layanan dan persyaratan yang dibutuhkan

Nantinya tim BCA Prioritas akan membantumu dalam proses pendaftaran serta mereka juga akan menjelaskan manfaat yang dapat kalian nikmati.

3. Kontak BCA Prioritas

Selain mengunjungi kantor cabang, Cara menjadi nasabah prioritas BCA yang lainnya yakni dengan menghubungi pusat layanan BCA Prioritas melalui telepon atau email yang tersedia.

Nantinya mereka akan memberikan panduan mengenai proses dari Cara menjadi nasabah prioritas BCA beserta persyaratan yang harus dipenuhi.

4. Persyaratan dokumen

Biasanya, kalian akan diminta untuk mengajukan syarat dokumen seperti KTP, NPWP, bukti penghasilan, dan bukti kepemilikan aset.

Jadi pastikan jika kalian sudah menyiapkan dokumen-dokumen ini sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan oleh BCA.

5. Evaluasi dan persetujuan

Setelah mengajukan permohonan, pihak BCA akan mengevaluasi kelayakan pembaca sebagai nasabah BCA Prioritas. Tunggu hingga kalian diberi informasi mengenai persetujuan dan proses selanjutnya.

Saldo Minimum untuk Nasabah Prioritas BCA

Cara Menjadi Nasabah Prioritas BCA

Penting untuk diingat bahwa terdapat saldo minimal yang harus kalian pertahankan agar tetap menjadi nasabah prioritas Bank BCA. 

Adapun minimal saldo yang harus dimiliki adalah sebesar Rp500 juta di rekening BCA pribadi milikmu. Uang tersebut tidak boleh merupakan hasil pinjaman dari bank.

Cara Akses Fitur BCA Prioritas

Dengan melakukan prosedur Cara menjadi nasabah prioritas BCA, nasabah dapat mengakses fitur-fitur menarik yang ada di layanan Prioritas dan Solitaire secara online.

Berikut langkah-langkahnya :

  • Langkah pertama, buka situs resmi BCA prioritas di prioritas.bca.co.id.
  • Klik โ€œmasukโ€ bagi pengguna lama /โ€œdaftarโ€ bagi pengguna baru 
  • Isi data diri sesuai yang tercantum di layar ponsel milikmu seperti no kartu dan lainnya
  • Konfirmasi email, tanggal lahir, password, dan unggah foto profil
  • Klik โ€œCaptchaโ€ dan entang 2 keterangan persetujuan syarat ketentuan
  • Klik โ€œKirimโ€ dan kini pembuatan akun sudah berhasil dilakukan

Jika akun sudah berhasil dibuat, kalian kini bisa mulai mengakses informasi mengenai fitur-fitur unggulan untuk nasabah BCA Prioritas dan Solitaire di situs resmi tersebut.

Dengan demikian, nasabah prioritas tidak usah repot-repot untuk pergi ke kantor cabang BCA agar bisa menikmati layanan dan fasilitas yang ditawarkan dari program BCA Prioritas.

Keuntungan Menjadi Nasabah Prioritas BCA

Cara Menjadi Nasabah Prioritas BCA

Terdapat sederet keuntungan bagi nasabah BCA yang bergabung menjadi nasabah prioritas. Bank BCA menuturkan ada 5 keuntungan menjadi nasabah prioritas.

Apa saja ya keuntungan-keuntungan tersebut ? Yuk simak di bawah ini :

  • Nasabah bisa mendapatkan layanan spesial di 178 lokasi Lounge Prioritas di seluruh Indonesia untuk kenyamanan transaksi.
  • Media komunikasi eksklusif dengan penawaran terbatas dan informasi bisnis terupdate melalui e-Magazine Prioritas, Web BCA Prioritas dan aplikasi BCA mobile Prioritas.
  • Tersedia Free access ke airport lounge di berbagai bandara yang ada di Indonesia.
  • Wealth Management yang merupakan layanan unggulan asuransi, investasi reksadana dan obligasi khusus.
  • Nasabah dapat memperluas jaringan antar nasabah dalam BCA Young Community yakni komunitas khusus untuk generasi muda nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.
  • Nasabah mendapatkan harga sewa khusus Safe Deposit Box.
  • Nasabah bisa mengembangkan bisnis dengan Merchant Discount Rate (MDR) khusus dan menikmati bebas biaya sewa EDC.
  • Kemudahan layanan pendidikan di dalam dan luar negeri, karena bank BCA telah bekerja sama dengan berbagai institusi pendidikan, kursus serta layanan overseas student program.
  • Mendapatkan keringanan biaya dan layanan khusus di rumah sakit terpopuler baik di dalam dan luar negeri.
  • Nasabah mendapatkan penawaran khusus dari brand gaya hidup terkemuka.
  • Adanya kemudahan dan harga khusus untuk membuka bisnis franchise.

Demikianlah penjelasan yang dapat disampaikan mengenai Cara menjadi nasabah prioritas BCA. Kunjungi juga artikel lainnya di Cara Cek Saldo BCA Lewat SMS.ย 

Eshter

Suka menulis dan membahas artikel yang berhubungan dengan finansial dan perbankan untuk menambah wawasan dimasa yang akan datang

Bagikan:

Tags: