Cara Mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis

Bagaimanakah Cara mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis ? Tidak sedikit masyarakat yang bertanya mengenai hal tersebut. Flazz BCA sendiri dapat digunakan untuk berbagai keperluan transaksi dan pembayaran di tempat-tempat yang memiliki logo Flazz BCA.

Jika kalian penasaran dengan prosedur dari Cara Mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis beserta informasi lainnya, silahkan simak uraian dibawah ini hingga tuntas.

Cara Mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis

Cara Mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis

Kini banyak lembaga perbankan yang saat saling berlomba untuk memberikan kemudahan bagi para nasabahnya salah satunya dengan mengeluarkan produk kartu uang elektronik. 

Tidak terkecuali dengan Bank BCA yang mengeluarkan produk kartu uang elektronik atau e-walletnya yang dinamakan Flazz BCA.

Dengan adanya kartu Flazz BCA ini, dapat memberikan pengguna kemudahan untuk segala transaksi, sehingga kalian tidak perlu khawatir jika ingin melakukan transaksi tapi lupa membawa uang cash.

Meski sudah banyak yang menggunakan kemudahan dari Flazz BCA, namun ternyata tidak sedikit masyarakat yang belum mengetahui perihal Cara mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis.

Lantas bagaimanakah prosedur dari Cara mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis ? Sesuai dengan informasi dan sumber yang didapatkan, kalian bisa mendapatkan secara gratis di kantor cabang BCA.

Disana kalian bisa memiliki kartu Flazz BCA apa yang diinginkan, baik itu kartu versi lama atauย Kartu Flazz BCA Gen 2.

Adapun untuk prosedur dari Cara mendapatkan Kartu Flazz BCA gratis adalah sebagai berikut : 

  1. Langkah pertama, kunjungi kantor bank BCA terdekat
  2. Setelah itu, pergilah ke meja petugas CS BCA
  3. Sampaikan tujuan membuat kartu Flazz BCA
  4. Biasanya, satpam BCA akan mengarahkan untuk membuat kartu
  5. Isi formulir yang diminta dengan lengkap dan benar
  6. Pilih jenis kartu Flazz BCA sesuai dengan kebutuhanmu
  7. Cara mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis selesai dilakukan

Meskipun pembuatan Flazz BCA di kantor cabang BCA tidak dikenai biaya apapun, atau gratis. Namun, kalian perlu mengisi saldonya terlebih dahulu dengan minimal Rp 20.000.

Cara Mendapatkan Kartu Flazz BCA Secara Online

Cara Mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis

Jika pembaca bertanya mengenai bagaimana cara membuat kartu Flazz BCA secara online yang resmi, langsung dari bank BCAnya, maka layanannya tidak disediakan.

Jadi jika kalian tetap ingin mendapatkan kartu Flazz BCA secara online, maka bisa lewat aplikasi pihak ketiga yakni melalui Shopee.

Shopee sendiri adalah aplikasi belanja online yang sangat populer di Indonesia, kalian ingin mencari apa di aplikasi ini ? 

Sudah pasti tersedia semua, asalkan ada uang dan selalu lakukan pembelian barang di toko terpercaya. Berikut beberapa syarat ketentuan yang perlu kalian siapkan terlebih dahulu : 

  • Pastikan aplikasi Shopee milikmu sudah versi terbaru
  • Toko yang menyediakan kartu Flazz BCA harus terpercaya
  • Menyediakan banyak opsi desain kartu, agar lebih menarik 

Jika sudah menyiapkan beberapa syarat ketentuan di atas, kini saatnya masuk pada bagaimana caranya untuk membeli kartu Flazz BCA di aplikasi Shopee. 

Untuk lebih jelasnya, bisa ikuti tahapan dibawah ini : 

  1. Pertama, buka aplikasi Shopee di HP / bisa juga menggunakan website
  2. Setelah itu, cari toko penjual kartu Flazz BCA yang terpercaya
  3. Ini ditandai dengan rating tinggi dan jumlah pembeli yang banyak
  4. Pilih desain kartu atau bisa juga custom desain sesuai keinginan
  5. Pastikan untuk membaca rincian produk kartu Flazz yang akan dibeli
  6. Jika sudah, masukkan ke keranjang atau langsung klik menu โ€œBeli Sekarangโ€ 
  7. Selanjutnya, pastikan kembali jika produk kartu yang dibeli sudah benar
  8. Jika sudah sesuai, pilih metode pembayaran yang ingin digunakan
  9. Selesaikan prosesnya dengan klik pilihan โ€œBuat Pesananโ€
  10. Tunggu kartu Flazz BCA dikirimkan hingga sampai ke rumah

Perlu diketahui bahwa langkah diatas bukan termasuk Cara mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis, alias kalian perlu menyiapkan sejumlah dana untuk mendapatkan kartu Flazz BCA tersebut.

Cara Mendapatkan Kartu Flazz BCA di Indomaret

Cara Mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis

Selain bisa mendapatkan kartu Flazz BCA di kantor cabang BCA, ternyata kalian juga bisa mendapatkannya melalui minimarket Indomaret dengan harus membeli terlebih dahulu.

Berikut untuk langkah-langkahnya : 

  1. Pertama, kunjungi gerai Indomaret terdekat di dekat domisilimu
  2. Tanyakan kepada kasir, apakah kartu Flazz BCA tersedia atau tidak
  3. Jika indomaret tersebut menyediakannya, langsung pesan saja
  4. Nantinya petugas akan menginformasikan harga dari kartunya
  5. Lakukan pembayaran sesuai dengan biaya yang diinformasikan
  6. Terima kartu dan lakukan pengisian saldo untuk pertama kali

Jika merujuk laman resmi BCA, harga Flazz Reguler mulai tanggal 20 September 2023 berubah menjadi dari Rp 30.000 per kartunya. 

Sementara untuk harga Flazz Limited Edition bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 50.000 per kartu. Harga tersebut termasuk saldo Rp1.

Untuk pembelian saldo elektroniknya juga bisa dilakukan langsung di Indomaret. Caranya, cukup beritahu petugas kasir jika kalian juga ingin mengisi saldonya.

Adapun jumlah minimal isi saldo Flazz BCA di Indomaret adalah Rp 20.000. Sedangkan untuk saldo maksimum yang dapat tersimpan di kartu Flazz BCA yakni Rp 2.000.000.

Cara Mendapatkan Kartu Flazz BCA di Alfamart

Untuk pembelian kartu Flazz BCA di gerai Alfamart pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan bagaimana prosedur pembelian di gerai Indomaret.

Yang mana kalian diharuskan datang langsung ke gerainya dan tanyakan kepada kasir terkait ada atau tidaknya kartu Flazz BCA

Jika ada, langsung lakukan pembayaran sesuai dengan harga yang diinformasikan kasir. Pastikan juga agar membeli kartu Flazz gen atau versi terbaru.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara mendapatkan Kartu Flazz BCA Gratis. Kini kartu Flazz BCA milikmu bisa langsung digunakan sesuai kebutuhan. Seperti untuk Masuk Ragunan Pakai Kartu Flazz BCA

Eshter

Suka menulis dan membahas artikel yang berhubungan dengan finansial dan perbankan untuk menambah wawasan dimasa yang akan datang

Bagikan:

Tags: