Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat BCA Mobile Banking

Bagaimanakah Cara Bayar Rupiah Cepat lewat BCA Mobile Banking ? Seperti hal nya layanan lainnya, Rupiah Cepat juga mengharuskan setiap pemilik tagihan agar selalu melakukan pembayaran tepat waktu atau sebelum batas waktu pembayaran berakhir.

Jika terjadi keterlambatan, maka pihak Rupiah Cepat akan memberikan sanksi sesuai ketentuan. Oleh sebab itu, perhatikanlah kapan tanggal jatuh tempo pembayaran dan segera lakukan pembayaran.

Apa Itu Rupiah Cepat ? 

Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat BCA Mobile Banking

Beberapa dari pembaca  mungkin ada yang belum paham mengenai apa itu Rupiah Cepat. Jadi Rupiah Cepat itu adalah salah satu layanan pinjaman Online yang telah terintegrasi dengan OJK resmi. 

Bagi kalian yang membutuhkan dana dalam waktu dekat secara cepat, maka layanan ini mungkin bisa menjadi salah satu solusi yang bisa dicoba. 

Namun sebelum proses pengajuan, penting untuk melengkapi beberapa data pribadi, seperti nama lengkap, kartu identitas hingga kontak yang bisa dihubungi.

Syarat Bayar Rupiah Cepat Lewat BCA Mobile Banking

Sama saat melakukan prosedur Cara Berhenti Berlangganan Asuransi BCA Life, saat melakukan tahapan Cara Bayar Rupiah Cepat lewat BCA Mobile Banking juga perlu menyiapkan syarat ketentuan.

Adapun penjelasan tentang syarat pembayaran Rupiah Cepat lewat BCA mobile banking dapat kalian simak pada poin-poin dibawah ini : 

1. Tagihan di Rupiah Cepat

Syarat bayar Rupiah Cepat melalui layanan Mobile Banking BCA yang pertama adalah memiliki tagihan di Pinjol Rupiah Cepat. 

Pastikan jika kalian masih memiliki cicilan maupun tagihan yang belum dibayarkan di aplikasi Rupiah Cepat.

2. No VA Bayar Rupiah Cepat

Syarat pembayaran Rupiah Cepat lewat BCA mobile yang kedua yakni mengenai kode atau no virtual account (VA) Rupiah Cepat untuk bank BCA.

Dimana no VA Rupiah Cepat transfer bank BCA tersebut bisa kalian peroleh dari halaman utama aplikasi Rupiah Cepat.

Jika tidak terdapat no VA Rupiah Cepat untuk bank BCA, kalian bisa mendapatkannya dengan mengubah metode pembayaran yang ada di Rupiah Cepat. 

Yaitu dengan cara klik menu โ€œCara Bayarโ€, lalu ubah metode pembayaran menjadi โ€œtransfer bank BCAโ€.

3. Akun BCA Mobile

Syarat dari  Cara Bayar Rupiah Cepat lewat BCA Mobile Banking yang selanjutnya yakni mengenai akun dan aplikasi BCA mobile banking.

Pastikan jika kalian sudah memiliki akun dan dapat melakukan login ke akun di aplikasi BCA mobile, serta pastikan juga jika nasabah mengetahui PIN dari BCA mobile tersebut.

4. Saldo Rekening Bank BCA

Syarat membayar Rupiah Cepat lewat BCA mobile yang terakhir yakni saldo rekening. Pastikan rekening bank BCA masih memiliki saldo yang mencukupi untuk membayar tagihan Rupiah Cepat.

Nah setelah ketahui beberapa syarat di atas, sekarang berapa biaya administrasi membayar cicilan Rupiah Cepat lewat Livin Mandiri? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat BCA Mobile Banking

Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat BCA Mobile Banking

Setelah menyiapkan Syarat Bayar Rupiah Cepat lewat BCA Mobile Banking, maka tibalah saatnya kita membahas topik utama.

Yakni terkait prosedur dari Cara Bayar Rupiah Cepat lewat BCA Mobile Banking. Jika penasaran, silahkan simak langkah-langkah dibawah ini : 

1. Dapatkan Kode Bayar Rupiah Cepat

Cara Bayar Rupiah Cepat lewat BCA Mobile Banking yang pertama adalah silahkan jalankan aplikasi Rupiah Cepat menggunakan perangkat Android atau iPhone. 

Kemudian dapatkan kode bayar Rupiah Cepat BCA melalui menu Cara Bayar. Lalu ganti metode pembayaran Rupiah Cepat menjadi BCA VA. Lanjut salin kode bayar Rupiah Cepat BCA tersebut.

2. Lakukan Login m-BCA

Langkah kedua silahkan jalankan aplikasi BCA Mobile banking di HP Android maupun iOS. Lalu lakukan login ke akun BCA Mobile kalian. 

Caranya cukup ketuk menu โ€œm-BCAโ€, lalu lakukan login akun menggunakan User ID dan password akun BCA Mobile banking.

3. Masuk ke Menu Transfer

Langkah ketiga masuk ke halaman transfer di BCA Mobile. Yaitu dengan cara ketuk menu โ€œm-Transferโ€ pada halaman utama aplikasi BCA Mobile.

4. Pilih Fitur BCA Virtual Account

Langkah keempat, masuk ke menu โ€œbayar BCA Virtual Accountโ€. Yaitu dengan cara ketuk tombol โ€œBCA Virtual Accountโ€ pada menu โ€œm-Transferโ€ BCA Mobile. 

Dengan melakukan langkah tersebut, nantinya nasabah dapat memasukkan kode bayar Rupiah Cepat BCA yang sudah disalin sebelumnya.

5. Input Kode Bayar Rupiah Cepat

Selanjutnya masukkan kode bayar Rupiah Cepat BCA yang telah disalin. Yaitu dengan cara ketuk kolom masukkan no VA tujuan, lalu tempel atau juga bisa ketik kode bayar Rupiah Cepat BCA.

6. Konfirmasi Bayar di m-BCA

Lakukan konfirmasi pembayaran Rupiah Cepat di BCA Mobile banking dengan cara ketuk tombol โ€œBayarโ€, lalu masukkan PIN BCA Mobile.

Dengan melakukan langkah tersebut, nantinya tagihan Rupiah Cepat akan otomatis dibayarkan menggunakan saldo rekening BCA.

7. Selesai Bayar Rupiah Cepat Lewat BCA Mobile

Cara Bayar Rupiah Cepat lewat BCA Mobile Banking yang terakhir yakni bayarlah biaya admin Rupiah Cepat sebesar Rp. 2.800 sampai dengan Rp. 4.000.

Biaya Admin Bayar Rupiah Cepat di BCA Mobile

Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat BCA Mobile Banking

Cara Bayar Rupiah Cepat lewat BCA Mobile Banking akan dikenakan biaya mulai dari Rp. 2.800 โ€“ Rp. 4.000. Biaya tersebut merupakan biaya admin transfer ke BCA Virtual Account di BCA Mobile.

Biaya admin tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke total bayar Rupiah Cepat. Sehingga total biaya Rupiah Cepat di BCA mobile merupakan total nominal tagihan ditambah biaya admin.

Itulah penjelasan mengenai Cara Bayar Rupiah Cepat lewat BCA Mobile Banking yang dapat disampaikan. Kunjungi artikel menarik lainnya di Cara Bayar BCA Finance lewat Tokopedia. .

Eshter

Suka menulis dan membahas artikel yang berhubungan dengan finansial dan perbankan untuk menambah wawasan dimasa yang akan datang

Bagikan:

Tags: